Genteng Keramik KIA


Spesifikasi : 

Rekomendasi sudut kemiringan 30 derajat pada situasi dan kondisi normal


Aksesoris :


Skema Pemasangan :

16 comments:

  1. Replies
    1. Nining Bawa Rani12 April 2012 23:30

      saya beli KIA per biji Rp 7000.itu 2 minggu yg lalu

      Delete
    2. itu beli dimana ya mbak nining? bisa minta kontaknya ngga? saya soalnya juga sedang nyari harga genting KIA nih.. trims ya

      Delete
  2. SANGAT PUAS PAKE KIA POKOKNYA KEREN ABIS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nining Bawa Rani12 April 2012 23:32

      kalo sama M-Class mana lebih memuaskan dan lebih bagus.???

      Delete
  3. boleh di informasikan harga per piece nya juragan?

    ReplyDelete
  4. Nining Bawa Rani12 April 2012 23:26

    ku coba dulu..kalo memuaskan buat rumah berikutnya...

    ReplyDelete
  5. ada yang tau kontaknya untuk genting KIA di Jawa Timur ngga? Atau boleh deh kontak penjual genting KIA yang anda punya, soalnya saya sedang mencari genting KIA. Posisi saya di Kediri. Trims ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy punya merk KANMURI,2 varian millenio dan espanica lbh kokoh dan rapi,demi keindahan dan kemewahan rumah anda.ada bbrp warna pilihan.hub sy 085851577919

      Delete
    2. untuk harga genteng kanmuri warna natural sekarang berapa?

      Delete
    3. Genteng kia kediri dimna yah tempatnya.sya sdang nyari

      Delete
  6. Pak, berapa harga morando genteng keramik per pieces? Tksh. Bisa diemail ke : slhendro@gmail.com.

    ReplyDelete
  7. kalau pake rangka atapnya menggunakan baja ringan gmana, kuat nggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuat bu...agar lebih kuat untuk kuda-kuda bisa dibikin lebih rapat dari standarnya 1,2 meter

      Delete
  8. Pak, Genteng KIA brp harganya /bh, trs klo kirim ke bandung jatohnya brp? bisa diemail ke oichmd@gmail.com

    ReplyDelete